Kota Kedua ..ku..

Untuk kedua kalinya di tahun 2011 ini..ku menginjakkan kakiku di kota ini.. kota yang memiliki arti penting dalam hidupku..di kota ini ku mulai belajar menapaki hidup ini selangkah demi selangkah..di kota ini ku mengenal arti pentingnya sebuah persahabatan..persahabatan bagiku dapat di katakan yg bisa melebihi ikatan kekeluargaan.. sahabat-sahabatku ku anggap bagaikan keluarga dekatku..disinilah kami merasa senasib dan sepenanggungan hidup jauh dirantau orang..begitu juga mereka sebaliknya..

Manado...kota dimana ku merasakan betapa beratnya sebuah kehidupan jauh dari orang tua..di kota ini ku mempertaruhkan segala hidupku demi mencapai cita-citaku..di kota ini ku menggantungkan harapan ku untuk sebuah perubahan hidupku dan juga keluarga.ku..
ku harus memikul beban berat akan kepercayaan yg diberikan kedua orang tua kepadaku untuk sebuah cita-cita..

Saat ini aku merasakan seperti berada pada sekitar sepuluh tahun yg lalu, dimana pertama kalinya ku menginjakkan kakiku di sini..rasanya ingin ku mengulang kembali memory indah itu..yg akan membawaku ke dalam mimpiku..rasa ku seperti bermimpi,baru sebentar ku meninggalkan kota ini..kenyataannya sudah lima tahun lamanya ku berpisah dengannya..
Kota yg akan ku kenang selama hidupku..selamanya..

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

Dilarang Merokok, Ruang Blog ber AC..Terima Kasih.

Cari Blog Ini

Entri Populer

STATISTIK

REKREASI

REKREASI
pantai bolihutuo
WELCOME TO MANTHOBLOG

Followers

Label

KATA BIJAK

Sifat orang yang berilmu tinggi adalah merendahkan hati kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

MENGENAL SAYA

Foto saya
GORONTALO, GORONTALO, Indonesia
suka pada kejujuran dan tanpa basa basi
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.