tahun baru..harapan baru.

tahun baru 2011..baru saja ku lewati..membawa kesan yg mendalam dalam diriku dan kehidupanku..saat menunggu pergantian tahun..alhamdulillah, saat itu ku dirumah bersalin bunda, sebuah kebahagian datang, dimana ku mendapat anugerah kemenakan baru..kakakku baru saja melahirkan anaknya yg pertama..sungguh sebuah kebahagiaan bagiku dan keluargaku..

menjelang pergantian tahun, seperti biasax, tak kurayakan dengan kembang api ataupun dengan suara terompet.. ku berdiam diri dirumah ..ku hanya lewati dengan coba merenungi perjalananku selama tahun 2010 yg lalu..coba tuk berkaca, apakah yg telah ku perbuat selama tahun kemarin...segala targetku apakah sudah terpenuhi atau belum??.apakah ku telah bisa jadi anak yg berbakti..??

terima kasih ku ucapkan kepada orang tua ku yg telah memberiku kepercayaan dalam melangkah..dan atas segala nasihat yg tak bosan2 diucapkan kepada ku..
terima kasih buat kakak2 ku dan seluruh kerabatku yg terus memberikan dukungan kepadaku..
tak lupa ku ucapkan terima kasih buat teman2ku yg telah menjadi bagian penting dalam hidupku di tahun 2010..maafkan bila ku telah banyak berbuat salah.

Akhirnya , harapan terbesar ku dan kita semua adalah lebih baik dari segi apapun dari tahun-tahun sebelumnya. Amin untuk doa dan harapan kita semua, semoga Allah SWT selalu mengabulkan harapan dan permintaan kita di tahun 2011 ..
amin...

0 komentar:

Posting Komentar

MUSIK

Dilarang Merokok, Ruang Blog ber AC..Terima Kasih.

Cari Blog Ini

Entri Populer

STATISTIK

REKREASI

REKREASI
pantai bolihutuo
WELCOME TO MANTHOBLOG

Followers

Label

KATA BIJAK

Sifat orang yang berilmu tinggi adalah merendahkan hati kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

MENGENAL SAYA

Foto saya
GORONTALO, GORONTALO, Indonesia
suka pada kejujuran dan tanpa basa basi
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.